• Sun. Apr 11th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Resmi disuntik mati, kini harga mobil bekas Honda Jazz mulai Rp 60 jutaan

Byadmin

Mar 10, 2021


ILUSTRASI. Produksi Honda Jazz di Indonesia resmi diberhentikan.

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KABARBRONIS.COM – JAKARTA. Produksi Honda Jazz di Indonesia resmi diberhentikan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Posisi Jazz kini digantikan dengan City Hatchback yang diluncurkan secara virtual. 

“Untuk saat ini memang kami tidak memproduksi lagi Honda Jazz di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, generasi keempat Honda Jazz sudah meluncur di Jepang, namun Jazz terbaru disebut kurang cocok untuk pasar Tanah Air. Billy juga mengungkapkan bahwa, pihaknya telah mempertimbangkan secara matang keputusan mengganti Jazz dengan City Hatchback. 

Namun, bagi Anda pecinta Honda Jazz jangan khawatir, sebab unit mobil bekasnya masih banyak tersedia. Selain jauh lebih murah, secara tampilan mobil Honda Jazz juga tidak ketinggalan zaman. 

Baca Juga: Makin terjangkau, cek harga mobil bekas Honda Jazz generasi ini per Maret 2021

“Untuk Honda Jazz cukup stabil dan bertahan harga bekasnya, karena mobil ini memiliki pengemarnya sendiri,” ujar salah satu pebisnis mobil seken di WTC Mangga Dua Joni Gunawan kepada Kompas.com belum lama ini. 

Apabila dana yang siapkan tidak sampai Rp 100 juta, Anda bisa memilih Jazz GD3 yang keluar tahun 2004-2008. Tapi dengan usia mobil yang sudah mencapai 10 tahun lebih, Anda juga harus menyiapkan dana tambahan untuk perbaikan mobil. 

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Honda Jazz generasi ini, kian terjangkau per Maret 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KABARBRONIS Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *