• Fri. Apr 16th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Bersamaan rilis hero baru Beatrix, Mobile Legends kedatangan mode Survival: Nexus

Byadmin

Mar 16, 2021


KABARBRONIS.COM – Sambut rilis hero baru Beatrix, Mobile Legends kedatangn mode baru Survival: Nexus. Mirip battle royale, 100 player ML bakal bertempur untuk bertahan hingga akhir permainan dan menjadi pemenang.

Moonton menghadirkan event yang cukup menarik bersamaan dengan rilisnya hero Beatrix. Event tersebut bertajuk Lethal Nexus yang berisikan misi beserta hadiah, hero serta mode baru Survival: Nexus.

Mode ini mrip dengan game battle royale dimana 100 player ML harus bertempur dalam satu map. Mereka yang berhasil bertahan hingga akhir bakal menjadi pemenangnya.

Meskipun battle royale, Anda tidak akan bermain layaknya PUBG Mobile atau Free Fire. Player tetap bermain dengan sudut pandang layaknya Mobile Legends, hanya saja mode tersebut seperti battle royale.

Penjelasan Mode Survival Nexus

100 Player ML bakal dibagi menjadi 50 tim dan akan menggunakan hero Beatrix. Ya, Anda akan mengendalikan Beatrix dalam mode Survival Nexus.

Bertempur di map Eruditio, Anda bisa menghabisi lawan atau creep untuk mengumpulkan resource. Senjata dan equipment yang Anda temukan adalah random alias acak. 

Jadi faktor keberuntungan juga sangat mempengaruhi persenjataan yang Anda gunakan ketika bermain mode Survival Nexus ini. Selain menghabisi creep atau lawan, Anda juga bisa mencari Chest yang dijatuhkan dari atas untuk mendapatkan senjata dan equipment yang kuat.

Seiring dengan berjalannya waktu, area pertempuran bakal semakin mengecil. Maka dari itu, Anda perlu bergegas untuk menuju area yang lebih aman supaya bisa bertahan hingga akhir.

Menarik bukan? Mode ini bakal tersedia mulai hari ini 16 Maret 2021 dan bakal dibuka sesuai dengan waktu Server. 

Pastikan Anda update terlebih dahulu Mobile Legends ke versi terbaru supaya bisa menjajal mode tersebut. Oh iya, untuk menyambut kedatangan Beatrix dan mode Lethal Nexus, Moonton juga merilis video cinematic terbaru loh.

Anda bisa melihat video tersebut di bawah ini:

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *