• Sat. Apr 10th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

La Dea bisa kejutkan Los Blancos

Byadmin

Mar 16, 2021


KABARBRONIS.COM – MADRID. Laga Real Madrid vs Atalanta akan tersaji pada lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions. Los Blancos akan menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (17/3) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Elche di La Liga Spanyol. Dua gol di babak kedua dari striker Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan bagi Real Madrid asuhan Zinedine Zidane. Bek tengah Dani Calvo mencetak gol hiburan untuk Elche.

Kini, Real Madrid masih nyaman di peringkat ke-3 klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 57 poin, atau selisih 6 poin dari pemuncak, Atletico Madrid.

Atalanta, di sisi lain, mengalahkan Spezia dengan skor 3-1 di Serie A. Dua gol di babak kedua dari gelandang Kroasia Mario Pasalic dan satu gol dari striker Kolombia Luis Muriel memastikan kesepakatan untuk skuad La Dea.

Penyerang muda Roberto Piccoli, pinjaman dari Atalanta, mencetak gol hiburan untuk Spezia.

La Dea kini berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Italia Serie A dengan mengoleksi 52 poin, dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Sepi di bursa transfer, ini deretan pemain yang berpotensi gabung Real Madrid

Pertemuan Real Madrid vs Atalanta hanya sekali saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Real Madrid mengalahkan sepuluh pemain Atalanta 1-0, berkat gol di babak kedua dari bek kiri Prancis Ferland Mendy. Sedangkan gelandang Atalanta Swiss Remo Freuler diusir keluar lapangan di babak pertama.

Baca Juga: Atalanta vs Real Madrid: Gol tunggal Mendy amankan peluang Los Blancos

Kondisi skuad Real Madrid

Los Blancos akan kembali tanpa bantuan Dani Carvajal karena cedera jelang melawat Liga Champions. Sementara Alvaro Odriozola, Marcelo, dan Mariano Diaz kemungkinan tidak akan tersedia untuk berlaga di Real Madrid vs Atalanta.

Sementara Casemiro diskors karena kartu kuning yang didapatkan di leg pertama babak 26 besar melawan La Dea. Artinya, Federico Valverde dapat beroperasi bersama Luka Modric dan Toni Kroos sebagai bagian dari tiga gelandang.

Sergio Ramos kembali dari cedera saat melawan Elche dan harus tampil sekali lagi di Liga Champions untuk meloloskan Real Madrid, dilansir dari Sportsmole.

Kabar cedera terbaru yakni Eden Hazard yang tidak akan bermain untuk beberapa pekan ke depan. Artinya Marco Asensio dan Vinicius Junior akan menjadi starter kembali.

Kedua pemain akan bermain untuk mendukung striker tunggal Los Blancos, Karim Benzema.

Baca Juga: Bursa Transfer: Demi tebus Kylian Mbappe, Real Madrid siap jual enam pemain



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *