• Wed. Apr 14th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Kalahkan Si Elang 2-1, The Bavarians ke perempat final

Byadmin

Mar 17, 2021


KABARBRONIS.COM – MUNCHEN. Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Lazio berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Bavarians. Lazio bertamu ke Bayern Munchen di Allianz Arena pada lanjutan leg kedua Liga Champions, Kamis (18/3) pukul 03.00 WIB. 

Bayern Munchen bermain dengan performa dan kekuatan penuh meski unggul agregat 1-4 dari leg pertama dari Lazio. Hasil akhir pertandingan ini berhasil meloloskan Bayern Munchen dengan agregat 6-2.

Aktor kemenangan Bayern Munchen yakni Robert Lewandowski yang mencetak gol melalui titik penalti dan Eric Maxim Choupo-Moting. Sedangkan Lazio hanya dapat membalaskan gol melalui aksi Marco Parolo di penghujung laga, dikutip dari ESPN.

Hasil Bayern Munchen vs Lazio membuat The Bavarians melaju ke babak perempat final Liga Champions. Bayern Munchen menyusul perwakilan Jerman lain, Borussia Dortmund.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Tigres: The Bavarian raih sextuple

Hasil Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lazio

Pada babak pertama, Bayern Munchen tetap bermain menyerang ke pertahanan Lazio. Si Elang bermain bertahan dan hanya menyisakan dua striker di pertahanan The Bavarians.

Pelaung tim Jerman biuka melalui akasi Lucas Hernandez, beruntung bagi tim tamu tendangannya masih melebar dari gawang Lazio.

Leroy Sane selanjutnya menjadi pemain yang aktif membuka celah di sisi sayap Lazio. Pelaung Sane belum mengancam sepenuhnya gawang yang dikawal oleh Pepe Reina.

Dari Lazio, Milinkovic Savic membuat peluang dengan mengarahkan bola ke gawang Murel, namun masih bisa diselamatkan dengan baik.

Pada menit ke-31, Lazio diganjar penalti setelah Vedat Muriqi melanggar Leon Goretzka di kotal penalti. Robert Lewandowski sebagai eksekutor mengarahkan bola dengan baik dan mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk Bayern Munchen. 

Hingga peluit babak pertama usai, belum ada gol balasan dari Lazio, The Bavarians unggul agregat 5-1.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Lazio di Liga Champions: Misi sulit Si Elang taklukan The Bavarian

Lazio bermain bertahan pada awal babak kedua. Peluang Bayern Munchen tercipta melalui Lewandowski namun tendangan striker Polandia masih berhasil diblok bek Si Elang.

Bayern Munchen tetap mendominasi dengan peluang-peluang yang tercipta oleh Benjamin Pavard dan Lewandowski. Beruntung, pertahanan Lazio yang rapat cukup merepotkan The Bavarians, dilansir dari Skysports.

Gol kedua di laga Bayern Munchen vs Lazio tercipta untuk menambah keunggulan tuan rumah. Aksi Eric Maxim Choupo-Moting berhasil mendapatkan umpan dari David Alaba dan mengubah papan skor menjadi 2-0. Kini, The Bavarians unggul agregat 6-1.

Baru pada menit ke-82, Marco Parolo menciptakan gol hiburan lewat sundulan untuk Lazio. Tendangan bebas dari Andreas Pereira berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Parolo. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan agregat 6-2 untuk Bayern Munchen dari Lazio.

Hasil akhir pertandingan Bayern Munchen vs Lazio dimenangkan The Bavarians dengan agregat 6-2. Hasil ini membuat Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Lazio vs Bayern Munchen di Liga Champions: The Bavarian tumbangkan Si Elang 1-4

Hasil Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lazio

Susunan pemain Bayern Munchen vs Lazio

Bayern Munchen XI (4-2-3-1):

Alexander Nubel; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Lazio XI (3-5-2):

Pepe Reina; Francesco Acerbi, Radu,Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Gonzalo Escalente, Luis Alberto, Senad Lulic, Mohamed Fares; Joaquin Correa, Vedat Muriqi

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *