• Thu. Apr 15th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Endgame dukung perilisan Zack Snyder’s Justice League

Byadmin

Mar 18, 2021


KABARBRONIS.COM – Sutradara Avengers: Endgame menunjukkan dukungannya pada Zack Snyder’s Justice League. Dukungan ini ditunjukkan melalui Twitter.

Perdebatan antara Marvel atau DC sebagai franchise superhero terbaik mungkin hanya memanas di kalangan fans. Hal tersebut tidak terjadi di antara para pembuat filmnya. 

Anthony Russo dan Joe Russo yang menyutradarai Avengers: Endgame menunjukkan dukungannya pada Zack Snyder’s Justice League. Mereka  memberikan dukungan melalui Twitter. 

Dukungan dari sutradara Marvel

Anthony Russo dan Joe Russo menganggap mereka sebagai penggemar superhero seperti Zack Snyder. Sutradara dari Marvel Studios ini ikut senang dengan perilisan Zack Snyder’s Justice League

Baca Juga: Marvel bantah Chris Evans akan kembali sebagai Captain America di serial TV Disney+

Kedua sutradara Avengers: Endgame terlihat antusias siap menyaksikan Zack Snyder’s Justice League atau Snyder Cut. Film ini tayang perdana mulai 18 Maret di HBO Max. 

Zack Snyder’s Justice League muncul karena rasa kecewa fans pada film Justice League yang tayang di bioskop tahun 2017. Di tengah proses produksi, sutradara Zack Snyder mundur karena masalah pribadi. 

Justice League

Posisi sutradara kemudian diambil alih Joss Whedon. Film Justice League arahannya mendapatkan banyak kritikan dan fans membuat petisi untuk merilis versi asli Zack Snyder. 

Kini ,setelah 4 tahun berlalu, Zack Snyder’s Justice League akhirnya hadir di hadapan fans. Saksikan cerita Batman, Flash, Cyborg, Superman, Aquaman, dan Wonder Woman versi Snyder Cut



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *