• Thu. Apr 15th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Armada Berjaya (JAYA) siapkan dana Rp 10 miliar untuk lebarkan sayap bisnisnya

Byadmin

Mar 19, 2021


ILUSTRASI. Armada angkutan logistik PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA)

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KABARBRONIS.COM – JAKARTA. Perusahaan penyedia angkutan untuk barang umum PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) berencana untuk melebarkan sayap bisnisnya pada tahun ini.

Direktur Utama Armada Berjaya Darmawan Suryadi mengatakan, pihaknya akan merambah divise usaha baru yaitu truk wing box dan colt diesel double (CDD) box pada semester kedua tahun ini.

Armada Berjaya harus merogoh kocek sebesar Rp 10 miliar guna membeli armada baru ini. Ia bilang dana untuk membeli armada baru tersebut bersumber dari pinjaman bank.

“Sementara ini, kami baru akan membeli sekitar 10 sampai 15 unit yang terdiri dari wing box dan CDD box,” ujar Darmawan ketika dihubungi KABARBRONIS.COM, Kamis (18/3).

Lebih lanjut, Darmawan mengaku JAYA juga sudah mengempit klien untuk divisi anyar tersebut. Sebagai permulaan, klien dari bisnis baru ini merupakan pelanggan yang sudah ada atau existing customer

Baca Juga: Armada Berjaya Trans (JAYA) bidik pertumbuhan laba bersih 50% di tahun ini

Armada Berjaya mendapat permintaan dari klien ini untuk menambah pengangkutan makanan dan minuman. Sayangnya, ia belum dapat menyebutkan detail nilai kontrak tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya ini Armada Berjaya menyediakan dua jenis truk yakni peti kemas dan loose cargo yang kebanyakan untuk mengangkut kertas dan bahan bangunan.

Ke depannya, Darmawan menambahkan JAYA akan menjajaki potensi untuk meraih kontrak dari pelanggan baru. Nantinya, ia memproyeksi divisi usaha baru ini akan menyumbang 10% pada tahun ini.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KABARBRONIS Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *