• Thu. Apr 15th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

5 Pemain yang berpotensi gabung Manchester United di musim panas ini

Byadmin

Mar 23, 2021


KABARBRONIS.COM – MANCHESTER. Manchester United perlu memperkuat musim depan dengan mendatangkan pemain baru. Beberapa pemain berpotensi cocok untuk bergabung dengan skuad Setan Merah di musim panas ini.

Manchester United telah mendapatkan kemajuan yang stabil di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tim tersingkir dari Piala FA setelah menderita kekalahan 3-1 melawan Leicester City.

Manchester United memiliki sekelompok pemain sepak bola berbakat yang dapat mempengaruhi permainan penting. Namun, Setan Merah masih kekurangan di beberapa posisi kehilangan momentum penting dan kesempatan bagus musim ini.

Setan Merah memiliki jendela transfer musim panas 2020 yang mengecewakan dan hal-hal diperkirakan akan ada beberapa pemain yang berpotensi bergabung pada musim panas ini.

Hal tersebut sudah dijanjikan oleh Direktur Setan  baru telah dibuat di sisi sepak bola termasuk direktur sepak bola baru dan direktur teknis.

Simak 5 pemain yang berpotensi gabung Manchester United musim panas ini, dilansir dari Sportskeeda:

Baca Juga: Pilihan 5 pemain yang perlu dibeli Manchester United di bursa transfer ini

5. Jules Kounde 

Jules Kounde, pemain yang berpotensi gabung dengan Manchester United di musim panas ini

Bek Manchester United mendapat banyak kritik musim ini. Setelah mempertahankan rekor pertahanan yang baik di musim 2019-20, yang kini sedikit melemah. Oleh karena itu, pertahanan Setan Merah lebih rentan dan kadang-kadang mereka runtuh.

Manchester United masih berjuang saat mempertahankan bola mati. Harry Maguire dan Victor Lindelof adalah bek tengah utama mereka karena Eric Bailly terus berjuang melawan cedera.

Setan Merah perlu mendatangkan bek tengah baru yang bisa bertahan dan mendominasi duel udara. Bek tengah Sevilla Jules Kounde telah dikaitkan dengan Manchester United dan pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi rekrutan hebat untuk Manchester United.

Sevilla menghargai Kounde sebesar £ 50 juta atau sekitar Rp 998 miliar. Manchester United dapat memberikan cukup uang melalui penjualan beberapa pemain. 

Baca Juga: 4 Pemain incaran Manchester United ini siap perkuat lini pertahanan

4 Jadon Sancho

Jadon Sancho, pemain yang berpotensi gabung dengan Manchester United di musim panas ini

Manchester United aktif mengejar kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Setan Merah telah kehilangan pemain sayap kanan selama hampir satu dekade sekarang.

Sayangnya, Manchester United harus terganjal dengan nilai transfer Jadon Sancho. Borussia Dortmund tercatat melabeli harga sebesar € 120 juta atau sekitar Rp 2.38 miliar.

Jadon Sancho diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada musim panas dan tujuannya kemungkinan besar adalah Manchester United. Namun, Setan Merah telah mendatangkan Amad Diallo dan Facundo Pellistri, yang sama-sama muda dan menjanjikan.

Jadi, kecuali Sancho tersedia dengan harga yang jauh lebih murah dari musim lalu, Manchester United berkesempatan untuk mengejar kesepakatan tersebut.

Baca Juga: 5 Pemain muda ini tampil apik di Liga Inggris, duo Manchester mendominasi



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *