• Fri. Apr 16th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Yellow Blue bisa sulitkan Les Bleus

Byadmin

Mar 24, 2021


KABARBRONIS.COM – PARIS. Laga Prancis vs Ukraina akan tersaji pada laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022. Prancis akan menjadi tuan rumah bagi Ukraina di Stade de France pada Kamis (25/3) pukul 02.45 WIB.

Prancis dan Ukraina bergabung dengan Grup D bersama timnas Kazahkstan, Finlandia, dan Bosnia Herzegovina menuju Piala Dunia 2022.

Prancis memasuki pertandingan ini setelah menang 4-2 atas Swedia pada November lalu di Stade de France. Dua gol dari Olivier Giroud dan gol Benjamin Pavard bersama Kingsley Coman memastikan kemenangan bagi Prancis.

Gelandang Viktor Claesson dan penyerang Robin Quaison mencetak gol hiburan untuk Swedia.

Ukraina, di sisi lain, kalah 3-0 dari Swiss pada November lalu. Tim Ukraina ditempatkan di karantina setelah hasil positif Covid-19 di dalam skuad, dengan UEFA memberi Swiss kemenangan 3-0 sebagai hasilnya.

Baca Juga: 5 Laga menarik Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa, cek jadwalnya

Andriy Shevchenko jelanga laga Prancis vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Head-to-Head Prancis vs Ukraina masih dipegang oleh Les Bleus dari skuad Yellow Blue. Dalam 10 pertemuan, Prancis memegang keunggulan yang jelas dari Ukraina dengan memenangkan 6 pertandingan, kalah sekali, dan seri 3 kali.

Mengutip dari Sportskeeda, laga terakhir antara Prancis vs Ukraina saling berhadapan tahun lalu. Les Bleus mengalahkan skuad Yellow Blue dengan pesta gol 7-1.

Baca Juga: 7 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia, dominasi pemain Prancis

Kondisi Skuad Prancis

Pemain pinjaman Fulham, Alphonse Areola telah dipanggil kembali ke tim nasional untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Areola dinilai memiliki penampilan bagus di Liga Inggris.

Sedangkan kiper utama Hugo Lloris tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di laga Prancis vs Ukraina. Dengan 3 caps bulan ini akan membuatnya sejajar dengan Thierry Henry sebagai pemegang caps terbanyak Les Bleus.

Paul Pogba juga telah bergabung dengan tim meskipun mengalami kesulitan untuk menjadi starter. Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan akan menjadi starter di laga Prancis vs Ukraina.

Deschamps belum memanggil pemain yang belum bermain apik di setiap klubnya. Sementara Olivier Giroud dan Anthony Martial tampaknya siap untuk mendapatkan tempat di lini depan Prancis.

Sedang wonderkid dari PSG Kylian Mbappe keluar lebih awal melawan Lyon karena masalah cedera. Di laga Prancis va Ukraina, Mbappe akan turun dari bangku cadangan.

Baca Juga: Kalahkan Kroasia, Prancis rebut Piala Dunia 2018



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *