• Wed. Apr 14th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Drama Korea terbaru adaptasi Money Heist akhirnya rilis deretan pemeran, siapa saja?

Byadmin

Mar 31, 2021


KABARBRONIS.COM – Kabar terbaru dari drama Korea adaptasi Money Heist di Netflix. Drama Korea terbaru ini akhirnya mengumumkan deretan pemeran. 

Money Heist atau La Casa de Papel adalah serial TV populer di Netflix. Serial TV ini akan menampilkan sekelompok orang yang bergerak di bawah arahan otak kriminal.

Banyak yang penasaran seperti apa drama Korea terbaru hasil adaptasi Money Heist di Netflix. Apalagi, Korea Selatan kini dikenal semakin totalitas memproduksi tontonan seru.

Pemeran drama Korea adaptasi Money Heist

Money Heist versi Korea ternyata menggandeng aktor dan aktris berbakat. Ada Yoo Ji Tae yang populer dengan perannya di film Money, The Swindlers, dan drama Korea When My Love Blooms.

Drama Korea adaptasi Money Heist

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru ini disiapkan tayang tahun 2021 di tvN, banyak cerita seru!

Aktor lain yang ikut bergabung adalah Park Hae Soo. Dia populer sebagai aktor utama drama Korea Prison Playbook dan membintangi film Time to Hunt yang tayang di Netflix.

Drama Korea adaptasi Money Heist

Selain itu ada Jun Jong Seo yang memukau dengan aktingnya di film Burning dan juga The Call di Netflix. Drama Korea terbaru ini juga dibintangi Kim Ji Hun (Flower of Evil) dan Park Myoung Hoon (Parasite). 

Drama Korea adaptasi Money Heist

Nantikan seperti apa drama Korea terbaru adaptasi serial TV Money Heist di Netflix. Cerita adaptasi ini kabarnya akan diarahkan sutradara Kim Hong Sun.

Kim Hong Sun sebelumnya sukses mengarahkan drama Korea The Guest, Voice, dan Black. Deretan drama Korea yang menampilkan genre misteri, thriller, kriminal hingga pengusiran roh jahat. 

Naskah drama Korea terbaru adaptasi Money Heist kabarnya ditulis oleh Ryu Young Jae. Dia adalah penulis yang ada di balik cerita drama Korea Psycopath Diary



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *