• Sun. Apr 11th, 2021

KABARBRONIS

Berbagi info untukmu

Upaya sulit Los Blancos raih poin sempurna

Byadmin

Apr 2, 2021


KABARBRONIS.COM – MADRID. Laga Real Madrid vs Eibar akan tersaji pada lanjutan La Liga Spanyol. Real Madrid melanjutkan upaya mengejar La Liga Spanyol dengan menjamu Eibar di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (3/4) pukul 21.15 WIB.

Los Blancos berada di urutan ketiga dalam klasemen, 6 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid. Kemenangan besok malam dapat melompati Barcelona ke posisi kedua.

Eibar berada di posisi bawah dalam pertempuran degradasi dan skuad Los Armeros menempati posisi ke-18 di klasemen La Liga Spanyol.

Real Madrid akan menghadapi pertandingan perempat final Liga Champions pekan depan. Los Blancos mengikutinya dengan kemenangan tandang 3-1 yang nyaman dari Celta Vigo sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe – Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Jelang laga Real Madrid vs Eibar di La Liga Spanyol

Mengutip dari Sportskeeda, Eibar tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan La Liga Spanyol, sebuah laju yang telah membuat runtuh di klasemen.

Los Armeros tampak jelas tumpul pada bulan Maret, kalah 0-1 saat tandang dari Cadiz. Hal ini diikuti dengan kekalahan Los Armeros 1-3 di kandang dari Villarreal. Hasil laga terakhir berakhir imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao sebelum jeda internasional.

Catatan pertemuan Real Madrid vs Eibar masih dipegang telak oleh Los Blancos. Real Madrid telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir melawan Eibar

Eibar hanya mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan itu datang pada musim La Liga Spanyol 2018-19, dengan Los Armeros menang menakjubkan Madrid 3-0 di Ipurua.

Pertandingan Real Madrid vs Eibar di awal musim ini membuat Los Blancos keluar sebagai pemenang 3-1 di Ipurua.

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Kondisi Skuad Real Madrid

Eden Hazard dan Dani Carvajal membuat kemajuan dalam pemulihan dari cedera, tetapi keduanya tidak akan terlibat untuk laga Real Madrid vs Eibar.

Federico Valverde dan Toni Kroos berlatih bersama Los Blancos pada hari Rabu dan berpotensi tampil melawan Eibar. Zinedine Zidane tidak akan mengambil risiko apa pun dengan pasangan lini tengah tersebut menjelang meraup poin penting di La Liga Spanyol.

Alvaro Odriozola sekarang tersedia setelah mantra di sela-sela, tetapi Mariano Diaz tetap ragu untuk tampil untuk Los Blancos.

Isco bisa berada di barisan awal Real Madrid ika tidak ada Kroos atau Valverde yang pulih tepat waktu.

Sayangnya, kabar buruk bertambah setelah Sergio Ramos harus absen karena masalah betis setelah membela Spanyol pekan lalu.

Skuad Zinadine Zidane nanti malam akan tampil dengan formasi tiga bek bersama Eder Militao, dilansir dari Sportsmole.

Baca Juga: Diisukan diganti, ini kandidat kuat calon pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Jelang laga Real Madrid vs Eibar di La Liga Spanyol

Kondisi Skuad Eibar

Adapun Eibar, Yoshinori Muto, Jose Angel, Pedro Bigas, dan Roberto Correa tetap absen karena cedera jelang melawan Real Madrid. 

Sementara Edu Exposito juga tidak mungkin tersedia untuk melanjutkan permainan melawan Los Blancos di La Liga Spanyol.

Penampilan apik melawan Athletic terakhir kali mampu membawa tren lebih baik ke skuad Los Armeros. Hal ini berarti Mendilibar dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama untuk pertandingan melawan Real Madrid.

Kike adalah pencetak gol di San Mames dan harus kembali memimpin serangan Eibar. Sementara Kevin Rodrigues, Bryan Gil, dan Aleix Garcia semuanya diharapkan tampil di sepertiga akhir.

Baca Juga: Sepi di bursa transfer, ini deretan pemain yang berpotensi gabung Real Madrid

Prediksi Skuad Real Madrid vs Eibar

Real Madrid XI (3-4-3):

Thibaut Courtois (GK); Eder Militao, Raphael Varane, Nacho Hernandez; Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Isco; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Eibar XI (4-4-2):

Marko Dmitrovic (GK); Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Rafa Soares; Bryan Gil, Papakouli Diop, Sergio Alvarez, Takashi Inui ; Sergei Enrich, Kike Garcia



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *